Dua Tim Mahasiswa Psikologi Presentasi Di Pekan Keilmuan Psikologi Islam

Jumat, 18 Mei 2018, 22:08:04 WIB - 100 View
Share
Dua Tim Mahasiswa Psikologi Presentasi Di Pekan Keilmuan Psikologi Islam

Bravo Psikologi -- Universitas Negeri Makassar membuat sebuah inovasi untuk mahasiswa  yang suka dengan hal-hal menulis maupun meneliti dengan sebuah tema psikologi islam ini bukan sebuah perlombaan tetapi sebuah ajang kepenulisan dari penelitian kreatif dari mahasiswa yang akan di jadikan sebuah buku dengan keuntungan percetakannya bisa di bagikan kepada mahasiswa yang ikut berpatisipasi. Kegiatan yang berjudul Pekan Keilmuan Nasional Psikologi Islam yang diselenggarakan pada tanggal 28 April 2018. Dua Tim yang berasal dari Mahasiswa Psikologi Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, terpilih menjadi salah satu presenter dalam kegiatan ilmiah ini. Kedua Tim mahasiswa tersebut:

Tim Pertama: Khoirunnisa Rosyada, Deska Srinadillah dan Feby Hariani mempresentasikan paper yang berjudul: "Upaya Guru Dalam Menanamkan Karakter Siswa Di Sekolah Alam Palembang".

Tim Kedua: Dwi Rizki Wulandari dan Ninis mempresentasikan paper yang berjudul "Aksi Mengatasi Permasalahan Remaja (AMPERA) Kids Zaman Now yang terlibat Gang melalui Coping Religious"

Unidha Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang
Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri KM. 3,5 Palembang Sumatera Selatan, 30126 Indonesia
webpsikologi_uin@radenfatah.ac.id
© 2018 Pustipd - Fakultas Psikologi