Proses Seleksi Administrasi Beasiswa IKAPI ke 2 Tahun 2018

Selasa, 10 Jul 2018, 20:38:44 WIB - 164 View
Share

Bravo Psikologi --- Setelah dibuka pendaftaran beasiswa IKAPI ke 2 Tahun 2018, kurang lebih selama 1 minggu lamanya. Terhitung dari tanggal 3 - 9 Juli 2018. Akhirnya pengumumman seleksi tahap awal (administrasi) rampung di seleksi dan telah mendapatkan hasil mahasiswa yang lulus dan tidak lulus. Yang diumumkan pada tanggal10 Juli 2018 melalui Web Resmi Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang.

Terhitung 43 mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti seleksi tahap awal (administrasi) beasiswa IKAPI ke 2 Tahun 2018. Setelah Tim seleksi, selama dua hari menyeleksi berkas pendaftar beasiswa. Sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Maka di dapatkan 32 mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi tahap awal (administrasi) dan 11 mahasiswa yang dinyatakan tidak lulus.

Seleksi yang dilakukan begitu ketat, sehingga Tim seleksi sendiri merasa sulit untuk menentukan mana yang berhak lulus seleksi tahap awal (administrasi). Hasil seleksi ini, tidak bisa diganggu gugat oleh pihak manapun dan merupakan seleksi tahap awal yang insyaAllah dilakukan dengan menjunjung tinggi tiga pilar yaitu: Keseriusan, Keilmuan, Akhlak.

Kepada mahasiswa yang dinyatakan lulus jangan berbangga hati dahulu, tetaplah rendah hati. Masih ada tahapan yang harus dilalui yaitu tahapan kedua membuat makalah ilmiah. Untuk melihat hasil seleksi beasiswa IKAPI ke 2 Tahun 2018 dan tahapan seleksi selanjutnya dapat dilihat/diunduh di Link berikut:

http://psikologi.radenfatah.ac.id/download/file/Pengumumman_Hasil_Beasiswa_IKAPI_2_Tahun_2018.pdf

Unidha Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang
Jalan Prof. K.H. Zainal Abidin Fikri KM. 3,5 Palembang Sumatera Selatan, 30126 Indonesia
fak.psikologi_uin@radenfatah.ac.id
© 2018 Pustipd - Fakultas Psikologi