BSO FORUM KAJIAN PSIKOLOGI ADAKAN FORSI CUP 2020

BSO FORUM KAJIAN PSIKOLOGI ADAKAN FORSI CUP 2020

Kamis, 10 Des 2020, 08:49:24 WIB - 133 View
Share

Bravo Psikologi--- Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang mulai menggelar kegiatan secara offline yang tepatnya diadakan oleh Badan Semi Otonom Forum Kajian Psikologi (BSO FORSI).

Acara ini diadakan langsung oleh angkatan 2019 yaitu Ahmad Bilal TS sebagai Ketua Pelaksana, Aulia Octathiya sebagai Sekretaris Pelaksana dan Ceni Nadila Iyasah sebagai Bendahara Pelaksana dan rekan-rekan angkatan 2019 lainnya. Kami mengadakan FORSI CUP 2020 dengan bertemakan "Menjaga Kesehatan Mental dengan Berolahraga di tengah Masa Pandemi Covid-19".

Kegiatan tersebut merupakan Lomba Futsal tingkat Pelajar & Mahasiswa (U20) se-Kota Palembang.

Technical Meeting dilaksanakan pada Kamis, 3 Desember 2020 di Swadaya Futsal Palembang.

Peraturan dan mekanisme perlombaan disampaikan oleh Arsalan Abhidinata dan M. Jaghad T.J sebagai moderator.

Acara Pembukaan dibawakan oleh Restu Kurnia Sari dan dilaksanakan di Lapangan Swadaya Futsal Palembang pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul: 7:30 WIB.

Menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Astriana sebagai Dirijen.

Dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Ketua Pelaksana oleh Ahmad Bilal T.S. "Peserta terdiri dari 16 tim yang berasal dari berbagai sekolah/universitas baik negeri maupun swasta se-Kota Palembang. Diharapkan untuk seluruh panitia, wasit dan peserta agar dapat bekerja sama demi kelancaran acara ini". Ketua Pelaksana.

Pihak Dekanat yang diwakilkan oleh Pak Dr. Abu Mansur M.Pd.I mengatakan dalam sambutannya "Acara seperti ini memang harus digalakkan karena untuk meningkatkan minat bakat pemuda-pemuda sekalian di bidang olahraga dan walaupun tidak terlalu ada hubungannya dengan  pelaksana dari BSO ini yakni Kajian Psikologi tetapi kembali lagi dengan tema yang dibentuk yaitu "Menjaga Kesehatan Mental dengan Berolahraga di tengah Masa Pandemi Covid-19". Wakil Dekan III Fakultas Psikologi.

Dilanjutkan dengan Penendangan bola sebagai simbolis pembukaan acara oleh Pak Abu dan perwakilan peserta sebagai Kiper.

Ditutup dengan Doa yang dilafadzkan oleh Rahmad Aidil.

Acara berlangsung sebanyak 20 Pertandingan.

Pertandingan pertama dimulai pukul 08:30 WIB dan Babak Final berakhir pukul 17:00 WIB.

Tim SMFC berhasil meraih Juara III, Tim BASENG FC berhasil meraih Juara II dan Juara I berhasil direbut oleh Tim KOAT UNITED dan Ridho (KOAT UNITED) sebagai Juara Top Score dengan total 10 gol dari seluruh pertandingan.

Para pemenang lomba mendapatkan Piala + Sertifikat + Uang Pembinaan.

Komentar dari Juara Lomba FORSI CUP 2020 "Tidak ada koment yang kayak gimana sih. Segalanya berjalan sesuai harapan kami dan panitia juga luar biasa dalam menyelenggarakan kegiatan turnamen. Kami atas nama Tim KOAT UNITED mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf kalo ada salah kata dan sikap kami kepada panitia". TIM KOAT UNITED.

Berikut juga ulasan dari beberapa panitia penyelenggara acara:

"Seneng capek tapi lego cak ituna. Pokoknyo seruu berkerjasama dengab kaleann, next time semogaa kito lebih baik lagi dri yg kemaren. Walaupun ado kekurangan kekurangan dari masing-masing tapi alhamdulillah biso teatasi galo, sampe uts pun bejamaah kan gregett hahaha". Ismaniar

"Tidak banyak yang cedera serius pada pertandingan futsal ini, ada beberapa peserta yang kakinya terkilir di lapangan, pada saat babak semifinal ada kecelakaan yang cukup serius pada salah satu korban yakni ia terjatuh dan kepalanya tersandung oleh tim lawan, untuk itu tim medis segera menangani dengan mengevakuasi korban keluar lapangan dan memberikan pertolongan pertama dengan mengompres kepalanya dengan es batu yang dibalutkan dengan kain". Zulita Regita Cahyani

"Menurut saya acara pertama kita ini luar biasa dengan antusias dari banyak orang , kami berharap untuk dapat membuat next event yang sangat luar biasa kedepanya Aamiin". Imam Qurniawan

"Seruuuu, pengen ngulang lagi hhaha.Yok lagi yokk wkwkw,  semoga makin kompak itubee intinyoo kalu lah kompak insyaAllah apopun kegiatan ke depan bakal lebih baek dan lancarr ngejalaninyo jugo bakal lebeh ikhlas dan senenggg2 be meskipun tekanan banyakk iyokann wkwwk." Sari.

"Seruuu gengss. Pengalaman pasti dapett kerjasamo nyo dapet. Ngulang kuy wkkwk". Dinda Anisa Nuraini

section-title

Agenda Kegiatan