LOMBA MEWARNAI ANAK-ANAK OLEH BSO SENADA FAKULTAS PSIKOLOGI

LOMBA MEWARNAI ANAK-ANAK OLEH BSO SENADA FAKULTAS PSIKOLOGI

Senin, 21 Des 2020, 10:38:56 WIB - 96 View
Share

Bravo Psikologi--- Pada hari diadakan lomba mewarnai anak-anak yang  berhasil terselenggara tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada apalagi covid-19 masih belum berakhir. Acara yang di prakarsai oleh BSO Senada Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah ini mengangkat tema "Menumbuhkan Kreativitas dan Mengenalkan Budaya Nusantara pada Anak Usia Dini" yang berlangsung pada pukul 09.00-13.00 WIB tepatnya di gedung PWNU Sumsel.

Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak beserta orangtuanya dari berbagai sekolah. Lomba ini terdiri dari 2 kategori yaitu untuk TK dan SD dengan usia sekitar 5-9 tahun. Para peserta berjumlah sekitar 30 orang dan tentu nya didampingi oleh para orangtua dan walinya. Serta panitia yang berpartisipasi di acara ini sekitar 25 orang.

”Kegiatan ini diadakan karena selain untuk menumbuhkan kreativitas pada diri anak-anak juga diharapkan bisa menghilangkan kejenuhan karena covid-19 masih tetap penyebarannya hingga saat ini. Dan kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, Face Shield, cuci tangan serta menjaga jarak" kata ketua pelaksana, Tri Fani Alfifah.

”seru kak, bisa ikut lomba seperti ini bisa bareng teman-teman seru" kata salah satu peserta lomba.

section-title

Agenda Kegiatan