Menjaga dan Mempererat Tali Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan

Menjaga dan Mempererat Tali Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019, 21:19:03 WIB - 74 View
Share

Bravo Psikologi --- Marhaban Ya Ramadhan, di bulan suci nan berkah ini Mahasiswa Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Khususnya kelas PI2 (Psikologi Islam 2) angkatan 2017 melakukan kegiatan buka bersama dan kegiatan amal berupa pembagian takjil di kawasan perempatan lampu merah di jalan soekarno hatta, Sabtu, 11 Mei 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Psikologi kelas PI2. Kegiatan bukber dan berbagi takjil ini sudah di agendakan dari jauh – jauh hari sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Dalam melakukan kegiatan ini para Mahasiswa kelas PI2 melakukan patungan (CK) biaya sebesar Rp. 50.000 hal ini dikarenakan untuk biaya untuk berbuka puasa dan sahur dan sisanya untuk membuat takjil untuk dibagikan ke masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk merayakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan untuk mempererat tali silahturami dan kerja sama antar teman. Acara dimulai dari pagi hingga buka puasa, di pagi hari mereka pergi ke pasar dan mulai mempersiapkan untuk buka puasa dan juga bagi takjil di jalan dengan memasak bersama – sama hingga di acara puncaknya bagi takjil dan berbuka puasa bersama.

Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi sesama teman dan lebih mendekatkan diri ke dalam masyarakat dengan berbagi takjil. Mengingat bahwa salah satu tugas Mahasiswa adalah pengabdian kepada masyarakat.(RED: AZ&VON)

section-title

Agenda Kegiatan